Utamakan Kehidupan Beragama

Bone – Kehidupan bermasyarakat tidak bisa dilepaskan dari kehiupan beragama karena sebagai umat beragama yang dilindungi secara hukum di negara kita maka kehidupan beragama itu wajib oleh setiap warga negara. Hal ini yang di sampaikan oleh Andi Akmal Pasluddin dalam sosialisasi pancasilanya di kabupaten Bone. Dalam kesempatan itu Andi Akmal tidak lupa mengingatkan bahwa agama adalah penopang kehidupan, karena tanpa adanya kehiudupan beragama maka kita seperti orang yang tidak tau arah dan tujuan, maka kita dianjurkan untuk menjadi pemeluk agama yang baik, tambahnya.

Undang-undang sudah mengatur hal itu bahkan sudah tertuang dalam pancasila di sila pertama, ketuhanan yang maha esa, jadi jangan takut, tetapi ada juga rambu yang telah dituangkan dalam setiap agama karena di negara kita yang diakui ada 5 agama yang resmi dianut dan dilindungi keberadaannya di Indonesia, jadi jangan lagi ada pihak yang berinovasi membuat agama dan aliran-aliran  baru, bahkan mengarah kepada kesesatan, himbau akmal.

Dalam sosialisasi ini dihadiri oleh para tokoh masyarakat namun didominasi oleh ibu-ibu majelis taklim yang sangat antusis hadir.

Comments

comments